Rabu, 29 Maret 2017

Kisah Si Sudrun Beli Kantong Plastik di Indomaret

Tags



Pagi ini si Sudrun bangkit gilanya , entah karena belum minum obat atau krn yg lainnya , dia pergi ke Indomaret terdekat .

mbak :"Selamat pagi, selamat berbelanja"

sudrun : "Iya nih mbak,, saya mau belanja plastik,, nih 2ribu,"

mbak :"Maksudnya mas?!"

sudrun : "Ya saya mau beli plastik indomart,, sepuluh biji,, dua ribu kan?!"

mbak : "Maaf tdk bisa mas,, mas harus belanja dulu,,"

sudrun :"Kok gitu,, itu plastiknya kalau saya belanja tetap bayarkan ?!"

mbak : "Iya mas,sebab uang dr plastik ini didonasikan untuk penanggulangan sampah,,"

sudrun : "Nah,, itu mbak,, saya mau mendonasikan saja,, sepuluh plastik ya mbak saya donasinya,, nih dua ribu,,"

mbak : "Maaf mas, kalau cuma beli plastik,, saya tdk bisa cara meng-entry-nya,, sebab tak ada pilihan itu mas,, belanja dulu mas nya,,"

sudrun : "Ya udah saya belanja satu plastik,, donasinya 9 plastik,, gitu aja mbak,,"

mbak : "Enggak bisa mas,, plastiknya tdk dijual,,"

sudrun : "Lha gak dijual kok ada 200 itu apa?!"

mbak :"Donasi mas,,"

sudrun : "Berarti donasi diperbolehkan tho,,lha ini saya donasi kok ndak boleh?!"

mbak :"Karena mas tdk belanja dulu,,"

sudrun :"Hmm,, oke deh,, ini saya beli minyak angin satu berapa mbak?!"

mbak: "7900mas,,"

sudrun : "Oke,, digenapi plastik empat ya mbak,,"

mbak : "Maaf mas,, ndak bisa,, plastiknya satu saja, kami tdk jual plastik mas,,"

sudrun : "Nah itu di kasir satunya plastiknya tiga?!"

mbak : "Karena enggak muat mas,,"

sudrun : "Oke deh,, saya beli tolak anginnya empat, plastiknya empat ya mbak,,"

mbak : "Enggak bisa mas,, sebab barangnya kecil mas,,"

sudrun :"Barang siapa yg kecil,,!! "

mbak : "Yang mas beli ini,,"

sudrun : "Eh barangku enggak kecil ya mbak,,,,,,"

mbak : "Maksudnya bukan barang mas'nya,,"

sudrun :"Tadi bilang barang kesaya kok,, berarti itu maksudnya ngomongin barang saya,, mbak mau lihat,, enggak kecil kok,, bener,, saya lihatin deh,,"

mbak : "Maaf mas,, ini plastiknya boleh mas,, dibeli sepuluh,, ini mas,, silahkan pergi ya mas,, itu antrinya sudah panjang,,"

sudrun : "Tadi bilang enggak dijual plastiknya,, ya udah lihat barangku aja yuk mbak,,😘 plastiknya aku enggak jadi donasi"

mbak : $&%#@$%%%% ** mbaknya kunyah2 plastik dan langsung pingsan

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon