Jumat, 07 April 2017

Alamak,,, Dada Dewi Persik Diremas di Acara Live Stasiun TV Nasional !!



Anda bisa bayangkan acara Live di stasiun tv nasional yang ditonton oleh jutaan orang, lalu terdapat adegan memalukan seperti ini.

Duh, duh, duh, bisa pusing tujuh keliling nih produser acara ini, hihihihi... apalagi apabila sampai ada semprotan lagi dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) terhadap acara Duo Pedang yang ditayangkan stasiun tv Global TV.

Mungkin kalian masih ingat ketika Zian Zigaz secara tak sengaja pegang bagian atas tubuh Dewi Perssik. Nah, kali ini giliran Nassar yang secara tak sengaja mendaratkan tangannya di atas pedangdut cantik ini.

Ya, momen yang tidak sengaja tertangkap oleh kamera ini terjadi saat Dewi Perssik, Nassar, Saipul Jamiel, dan Charly Van Houten tampil di atas satu panggung acara DUO PEDANG.

Semoga gak terulang lagi yah... heheheh.... takutnya ada adek-adek kita yang nonton... hihihihi.... kalau bapaknya atau masnya yang nonton sih gak papa hehehehe...

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon