Jumat, 07 April 2017

Download CorelDRAW X3 Portable (versi lama corel untuk windows xp atau terbaru tanpa install)

Tags



Bagi Anda yang mencari CorelDRAW 10, 12, X3, X4 atau semua Corel tipe lama, berikut saya uploadkan CorelDRAW versi X3.

Ada beberapa orang yang membutuhkan CorelDRAW versi lama terutama bila ingin dijalankan di Operating System lama seperti Windows XP, meskipun bisa juga dijalankan di windows terbaru seperti windows 7, 8, 10.

Lalu ketika kita install CorelDRAW lama tersebut selalu gagal dibuka dan error dibuka. Ya, karena sistem installer Corel yang sepertinya untuk tipe lama sudah tidak bisa lagi diinstall di komputer dengan sistem waktu tahun sekarang dan seterusnya.

Namun, yang perlu diingat ! CorelDRAW X3 ini TIDAK BISA membuka file CorelDRAW X4, X5, X7 atau yang terbaru... dia hanya bisa membuka file Corel tipe X3 atau versi yang lebih lama.

Oleh sebab itu, saat saya mendesain dengan CorelDRAW tipe terbaru, seringkali saya men-save file cdr dengan tipe 10 atau tipe lama, agar bisa dibuka di semua tipe lama software Corel.

Seperti yang kita ketahui, CorelDRAW adalah software design grafis yang digunakan untuk membuat berbagai macam design seperti logo, kartu nama, kalender, poster, stiker dan lain-lain yang terkenal dalam dunia digital.

Nah, karena software yang saya upload ini adalah tipe software PORTABLE artinya Anda tidak perlu menginstall saat membukanya. Saat Anda membuka di komputer mana pun, tinggal langsung buka file CorelDRW.exe yang terdapat di dalam folder untuk langsung membuka software.

Bagi Anda yang membutuhkan software ini silahkan download di bawah ini :

Cara Download File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password RAR silahkan baca pada halaman ini (klik di sini)

Rey Arifin (Arizal Firmansyah) adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia dan Komunitas Blogger Indonesia.
Baca : Profil Lengkap Rey Arifin. Hubungi : Kontak Rey Arifin.


EmoticonEmoticon